Manfaat membaca - Manfaatkan Waktu & Kesempatan

Breaking

Jumat, 06 April 2018

Manfaat membaca

Hello pemuda indonesia!

Pernah ga sih kalian ngerasa males banget si membaca apalagi jika sudah melihat buku nya yang besar dan tebal pasti udah ngantuk duluan kan hehehe...






Tenang disini aku mau kasih tau tips agar membaca tidak membosankan dan tidak bikin ngantuk.

Membaca buku adalah kegiatan yang sangat bermabfaat dan sangat dianjurkan karena dengan membaca kita dapat mengetahui berbagai informasi dan wawasan kita akan semakin luas dan kita pun akan menajadi orang yang lebih berfikir terlebih dahulu sebelum mrngambil keputusan.

Berikut ini cara nya :
1. Cari buku yang menurut kalian itu "ini gue banget sih" kalau kalian suka pasti kalian ga akan              merasakan cape.

2. Ciptakan suasana yang tenang dan sunyk,  tapi kebanyakan orang suka membaca buku sambil              mendengar kan lagi,  dan balik lagi kepribadi masing - masing ya.

3. Baca buku di tempat yang sejuk atau jauh dari banyak nya kegiatan orang lain, hal ini agar kalian        lebih mendalami apa isi buku tersebut.

Gampang banget kan?  3 tips di atas bisa dicoba tapi jangan melawan kebiasaan kalian jika kalian suka membaca di tepat yang ramai silahkan dilakukan.

terimakasih sudah membaca karena ilmu yang baik adalah ilmu yang bermanfaat untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA SETTING AUTO REPLY

Hello Pemuda Indonesia kali ini saya ingin membahas masalah Setting Auto Reply. Gimana sih caranya ? Yuk Baca sampai habis ! Let'...