CARA BUAT FOLDER DI DRIVE - Manfaatkan Waktu & Kesempatan

Breaking

Minggu, 11 Maret 2018

CARA BUAT FOLDER DI DRIVE

Hello Pemuda Indonesia !

kali ini saya akan membuat tahap - tahap membuat folder di drive Laptop / Komputer kalian masing - masing. mungkin sebagian dari kalian sudah tahu dan mengerti tapi apa salahnya kita review kembali supaya adik -adik kita yang baru ingin memulai membuat suatu folder di Laptop / Komputernya masing - masing tidak bingung lagi.

Soo Let's go :

1. Tahap pertama pastinya kalian harus menyalahkan Laptop / Komputer kalian masing - masing dan pastikan Laptop / Komputer Kalian sudah siap untuk di pakai.

2. Buka Drive yang ada di Laptop / Komputer anda. pilihlah di Drive mana anda kan membuat suatu folder. Tips Simpanlah Folder anda di Drive D / E  karena penyimpanan di situ tidak akan ngilang meskipun Laptop / Komputer anda rusak atau di Instal Ulang. Seperti gambar di bawah ini

3. Setelah anda membuka Local Disk D / E klik kanan maka akan muncul --- > New --- > Folder --- >
berilah nama Folder tersebut sesuai yang anda inginkan 



itulah cara buat folder di drive D/ E mudah dan gampangkan ? , semoga bermanfaat untuk kalian semuaaaaa.

terimakasih sudah membaca blog saya jangan lupa di follow yaaa.
Ambil yang positifnya dan buang yang negatifnya , karena ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang dapat di bagikan kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA SETTING AUTO REPLY

Hello Pemuda Indonesia kali ini saya ingin membahas masalah Setting Auto Reply. Gimana sih caranya ? Yuk Baca sampai habis ! Let'...